Tips Mencukur Bulu di Organ Intim Perempuan

Tips Mencukur Bulu di Organ Intim Perempuan

 Obat Alternatif Kista Endometriosis
Tips Mencukur Bulu di Organ Intim Perempuan,- Setiap wanita pasti mendambakan organ intim yang bersih dan sehat. Memang sulit menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim, khususnya organ intim perempuan atau biasa disebut Miss V. Semua perempuan pasti mencari cara yang aman untuk menjaganya. Tapi tidak jarang juga kita, para perempuan merasa kesulitan mencari cara bagaimana merawat Miss V. Masalah yang semua perempuan hadapi kebanyakan adalah tidak mengetahui bagaimana mencukur bulu Miss V. Sebenarnya pilihan untuk mencukur rambut-rambut halus atau rambut pubis pada Miss V adalah pilihan yang besifat personal. Rambut-rambut halus di Miss V yang dibiarkan panjang atau kita cukur pun tidak akan mengganggu kesehatan. Yang akan mengganggu kesehatan dan membahayakan bagi kesehatan Miss V adalah cara mencukur bulu organ intim.

Cara mencukur bulu Miss V yang baik:
  • Pertama, dengan membasuhnya dengan air hangat. Ini penting dilakukan untuk melembutkan kulit disekitar Miss V dan memudahkan pada saat mencukur. Kamu bisa lakukan ini di bath up atau dengan cara menggunakan shower.
  • Kedua, pastikan mata pisau pencukur kamu bersih. Saat mencukur bulu organ intim kamu bisa dengan cara duduk di kursi yang pendek.
  • Ketiga, gunakan shaving foam khusus untuk Miss V. Oleskan Miss V dengan foam lalu diamkan foam beberapa menit baru lakukan proses pencukuran. Cara mencukur bulu-bulu di Miss V harus mengikuti arah tumbuhnya rambut dan diusahakan kulit tidak kering. Lalu bilas dengan air.

Memang banyak diluar sana penyedia jasa mencukur bulu organ intim namun tidak ada salahnya kita melakukan sendiri demi mencegah dari penyakit dan lebih mudah jika kita lakukan sendiri dirumah. Penggunaan alat-alat yang bersih dan aman untuk Miss V kamu. Jangan sampai kamu terkena penyakit keputihan hanya karena Miss V terkena bakteri akibat dari penggunaan alat-alat yang tidak bersih. Selain mencukur bulu Miss V, ada beberapa cara untuk menjaga kebersihan dan kesehatan Miss V yaitu jangan terlalu sering memakai celana yang terlalu ketat dan selalu gunakan aby oil atau pelembab khusus Miss V untuk menjaga kelembapan di daerah mrs. V kamu. (MataWanita)