Obat Keputihan Karena Jamur

Obat Keputihan Karena Jamur

Obat Keputihan Karena Jamur dari Ace Maxs adalah sebuah minuman kesehatan berupa jus yang berkhasiat menyembuhkan dan mencegah keputihan karena jamur. Terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti berkhasiat dapat membantu anda mengatasi masalah keputihan karena jamur yaitu ekstrak kulit manggis, dan ekstrak daun sirsak yang  dipadukan dengan buah apel, buah anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alami. telah terdaftar di DI DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Segera pesan sekarang juga “BARANG SAMPAI BARU BAYAR”

Keputihan Karena Jamur

Masalah keputihan adalah masalah yang sejak lama menjadi persoalan bagi kaum wanita. Tidak banyak wanita yang tahu apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan pada wanita ini. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani.
Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil diluar kandungan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim, yang bisa berujung pada kematian.
Dan berikut adalah jamur penyebab keputihan:
  • Jamur Candida atau Monilia (Berwarna putih susu, kental, bau menyengat dan gatal. Disebabkan penyakit kencing manis, pemakaian pil KB dan daya tahan rendah)
  • Parasit Trichomonas Vaginalis (Cairan sangat kental, berbuih, berwarna kuning, atau kehijauan, dan berbau anyir. Ditularkan lewat hubungan sex, bibir kloset yang terkontaminasi dan peralatan mandi)
  • Bakteri Gardnella (Cairan encer, berwarna putih keabu-abuan, berbuih, dan amis)
  • Virus (Tumbuh kutil yang sangat banyak dan cairan berbau)
Gejala Keputihan:
  • Cairan dari vagina keruh dan kental
  • Warna kekuningan, keabu-abuan, atau kehijauan
  • Berbau busuk, anyir, amis, terasa gatal
  • Jumlah cairan banyak
Apabila gejala tersebut pernah anda alami, kemungkinan besar anda mengidap penyakit keputihan yang harus segera diatasi. Cara mengobati keputihan paling tepat yaitu dengan Obat Keputihan Karena Jamur dari Ace Maxs, solusi tepat atasi keputihan tanpa efek samping. Kombinasi sempurna ekstrak kulit manggis, dan ekstrak daun sirsak yang tidak diragukan yang berkhaist mengatasi keputihan.

Obat Keputihan Karena Jamur dari Ace Maxs Terbukti Berkhasiat Menyembuhkan

Obat Keputihan Karena JamurObat Keputihan Karena Jamur dari Ace Maxs adalah obat tradisional yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yaitu perpaduan antara kulit manggis, dan daun sirsak, dimana keduanya mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati masalah keputihan.
Keputihan bisa timbul akibat adanya infeksi bakteri, parasit virus maupun karena kanker. Nah, semua penyebab tersebut bisa diatasi dengan ramuan kulit manggis, dan daun sirsak yang terkandung dalam Obat Keputihan Karena Jamur dari Ace Maxs. Karena kulit manggis dan daun sirsak memiliki sifat sebagai antikanker, antikbakteri, anti jamur,  dan antimikroba lainnya.
Khasiat kulit manggis yang terkandung dalam  Obat Keputihan Karena Jamur
Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.
Begitu pula jamur yang menyebabkan keputihan, dapat dihambat pertumbuhannya oleh zat yang bernama xanthone.  Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL. Penelitian antiinflamasi dari kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 persen mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat.
Khasiat daun sirsak yang terkandung dalam  Obat Keputihan Karena Jamur
Selain kulit manggis Obat Keputihan Karena Jamur dari Ace Maxs juga diperkaya dengan adanya kandungan daun sirsak. Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak memiliki kandungan senyawa  fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang masing-masing dari kandungan tersebut sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan serta memperbaiki kesehatan tubuh seseorang. Selain itu salah satu penyebab keputihan adalah kanker, daun sirsak dengan acetogeninsnya memiliki khasiat yang sangat luar biasa sebagai antikanker yakni dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Kanker serviks yang merupakan salah satu penyebab dari keputihan bisa diatasi dengan Obat Keputihan Tradisional Ace Maxs, dengan begitu keputihan pun akan sembuh.
Itulah khasiat luar biasa yang diberikan Ace Maxs. Untuk itu tunggu apalagi segera lakukan pengobatan dengan Obat Keputihan Karena Jamur dari Ace Maxs sekarang juga demi mencapai kesehatan, dan kesembuhan yang selama ini anda indamkan.
Untuk pemesanan caranya mudah sekali, anda tinggal mengirimkan format seperti di bawah ini via SMS/BBm:

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Keuntungan Memesan Di Tempat Kami

  • Dapatkan Produk Ace Maxs Asli dengan kualitas Terbaikdengan Harga Paling Murah hanya di Agen Kami
  • Produk Ace Maxs yang kami jual adalah 100% asli yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak dengan Kualitas terbaik
  • Ace Maxs yang kami jual Hanya tersedia di Agen Kami,TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN .
  • Obat Herbal Ace Maxs adalah Produk Halal, dan sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17, Sehingga sangat aman untuk anda konsumsi serta tanpa efek samping sedikitpun
  • Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya kami satu satunya Agen Ace Maxs yang memberikan pelayanan“Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran”. (Ini Khusus untuk pemesanan Ace Maxs dibawah 3 botol).

Cukup Kirim SMS dengan Format Pemesanan :

UD-AN : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp
Kirim ke
Obat Keputihan Karena Jamur
atau 082.126.444.770
Ingat!! Cantumkan UD-AN dalam SMS anda
Untuk mempermudah proses pelayanan kami
Ace Maxs adalah produk herbal dari kulit manggis dan daun sirsak yang sangat efektif dalam mengobati berbagai penyakit kronis.
DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17
Daftar Harga Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiscountOngkos kirimHarga Net
1 btl 350mlRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-Rp.10.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.1.160.000,-
10 btl 350mlRp.2.200.000,-Rp.540.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.1.660.000,-
30 btl 350mlRp.6.600.000,-Rp.1.620.000,-Free OngkirRp.4.980.000,-
BARANG SAMPAI BARU BAYAR
Cara Pembayaran
Setalah anda mengirim format sms pemesanan seperti contoh diatas, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening.
Atau anda bisa lihat daftar No.Rekening Kami Untuk Transfer Pembayaran dibawah ini:
Nama pemilik rekeningNomer rekeningBank
Acep Suherman,SE054-069-5113Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE0100-01-05459-3504Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE131-00-0796705-4Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE0196660235Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE0520227708Bank Syariah Mandiri
Sumber: Obat Keputihan Karena Jamur